Kim Soo Hyun Jadi Bintang Populer di Cina

Selasa, 27 Januari 2015 - 12:11 WIB
Kim Soo Hyun Jadi Bintang Populer di Cina
Kim Soo Hyun Jadi Bintang Populer di Cina
A A A
SEOUL - Kim Soo Hyun dan Kim Jong Kook menjadi bintang paling popular di Cina. Hasil penilaian itu dilakukan berdasarkan polling yang dilakukan secara online ini dibuat oleh harian online di Cina. Dalam polling tersebut Kim Soo Hyun di peringkat pertama, serta disusul oleh Kim Jong kook ditempat kedua.

Mengutip Koreaboo.com, polling yang dilakukan secara online ini berlangsung selama dua bulan. Dalam polling tersebut pengunjung website memilih kategori "2014 Korean Most Influential Stars" yang diisi oleh bintang papan atas Negeri ginseng tersebut.

Pada polling tersebut, Kim Soo Hyun berada tempat pertama, sedangkan Kim Jong Kook di tempat kedua, dan Lee Jong Suk di posisi ketiga.

Drama You Who Came From the Stars berhasil membuat popularitas Kim Soo Hyun melonjak di Cina. Drama tersebut berhasil meraup 80.752 suara dalam polling tersebut, sedangkan program variety show Running Man menghantar Kim Jong Kook diperingkat kedua dengan perolehan suara 39.869.

Selain itu, drama Pinnochio yang baru saja berakhir membuat popularitas Lee Jong Suk mendapatkan tempat ketiga dalam perolehan dengan 5.352 suara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)